Search and Hit Enter

Buku Baru KUPASI: Merekam Pengalaman selama Pandemi COVID-19

Komunitas Penulis Asuransi Indonesia (KUPASI) menerbitkan buku baru pada Maret 2021 ini. Kali ini bertajuk, “Bekerja di Masa Pandemi COVID-19”, kumpulan esai sejumlah penulis yang tergabung dalam KUPASI.

Buku yang diterbitkan IPB Press ini menarik karena mendokumentasikan sejumlah pengalaman para anggota KUPASI saat pandemi COVID-19 baru beberapa bulan berlangsung dan diharuskan melakukan pembatasan jarak. Banyak pengalaman menarik yang disampaikan, termasuk bagaimana para karyawan ‘dipaksa’ melakukan hal-hal baru yang belum pernah terjadi selama ini, seperti Work From Home (WFH) dan kesibukan mendadak untuk meeting melalui aplikasi Zoom.

Pandemi COVID-19 adalah peristiwa internasional yang mengguncang hampir semua aspek kehidupan di berbagai belahan dunia. Pengalaman melalui masa pandemi COVID-19 semoga hanya berlangsung sekali. Dan buku ini merekam pengalaman batin dan fisik para pelaku industri asuransi. Inspiratif dan mencerahkan. Recommended untuk dibaca.

Saat ini CEO Maraja Communications, CEO Insurance TV dan Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Majalah Sastra & Gaya Hidup MAJAS. Pernah menjabat Direktur SDM dan Umum Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912, Direktur Eksekutif DPLK Bumiputera, CEO Dharma Bumiputera Foundation yang mengelola STIE Dharma Bumiputera dan Bumiputera Training Center; Kepala Departemen Komunikasi Korporat AJB Bumiputera 1912, dan dosen pada Universitas Prof Dr. Moestopo (Beragama) dan Universitas Paramadina, Jakarta  Selain aktif mengajar di berbagai perguruan tinggi, ia juga dikenal sebagai pembicara publik di bidang Komunikasi.

No Comments

Leave a Reply

Scroll Up